Monday, January 8, 2018

Sedia Jok Vespa Impor

Hadirnya Vespa matic bermesin 4-tak belakangan ini, membuat Vespa 2-tak ikutan terdongkrak. Hal itulah yang membuat Scatola Garage (SG) mengkhususkan menyediakan pernik aksesori dan spare part impor khusus Vespa yang mengusung mesin 2-tak yang hadir di rentang tahun 1960 sampai 2012.

Aksesori khusus Vespa tersebut diimpor langsung dari Jerman. “Jadi kami punya katalog dan order langsung dari sana,” yakin Lutfi owner SG sembari menambahkan bahwa proses transaksi menggunakan kurs euro, bukan dolar.
Lantas diantara beragam barang impornya itu, peranti jok diklaim lumayan menarik perhatian Vespamania. Contohnya jok Yankee, yang cocok diaplikasi untuk Vespa dengan tipe small frame, seperti Vespa PTS juga Corsa.
Menurut Lutfi jok tersebut masuk kategori rare. Karena kulit luarnya bukan hitam, namun putih. Kebayang bila diaplikasi ke Vespa Anda, tampilannya bakal makin klasik. Usah bingung bila harganya juga sip, yakni Rp 3,5 juta. Bandingkan dengan jok yang sama namun berwarna kulit hitam hanya Rp 1,8 juta.
Bila berminat, mampir langsung ke SG yang beralamat di jalan Jembatan 1 nomor 34, Condet, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Atau telepon dulu ke nomor 087871771116, untuk menanyakan ketersediaan stok barang dan detail harganya. Siapa tahu ada diskon. (motor.otomotifnet.com) 

0 comments:

Post a Comment